Lowongan Anak Perusahaan Pt Angkasa Pura I (Persero)

Bandara tidak lagi hanya dijadikan sebagai tempat beroperasinya operator maskapai pesawat udara dan naik turunnya penumpang semata, lebih luas lagi bandara telah menjadi pusat kegiatan bisnis yang melibatkan beragam sektor seperti hotel, logistik, dan juga properti layaknya sebuah kota yang kemudian disebut sebagai konsep Airport City.
Berangkat dari konsep tersebut, PT Angkasa Pura Properti hadir untuk mengembangkan lahan dan membangun fasilitas-fasilitas penunjang seluruh komunitas bandara untuk mencapai realisasi Airport City.
Sebagai salah satu anak perusahaan PT Angkasa Pura I (Persero), PT Angkasa Pura Properti didirikan untuk fokus menjalankan kegiatan bisnis pengembangan properti, dan jasa konstruksi baik kawasan residensial maupun komersial dikawasan bandar udara dalam negeri sehingga dapat menjadi kebanggaan milik bersama.

Visi
    Menjadi Pengembang Properti Terpercaya untuk kawasan Bandara dan Sekitar di Indonesia
Misi
     Menyediakan Produk Properti di Kawasan Bandara dan Sekitarnya yang Inovatif dan Bernilai Tambah Bagi Konsumen
        Meningkatkan Kualitas dan Kesejahteraan Karyawan Secara Kesinambungan
        Memaksimalkan Nilai Tambah Kepada Pemegang Saham
        Mengembangkan Hubungan Sinergis dengan Mitra Strategis, Perusahaan Afiliasi dan Instansi Lain
        Memberikan Konstribusi Positif Terhadap Lingkungan, Masyarakat dan Pemangku Kepentingan Lain

Membuka kesempatan berkarir pada posisi sebagai berikut :

SUPERVISOR IT
Persyaratan:
    Lulusan S1 dan S2 (Ilmu Komputer / Teknologi Informasi, Teknik Komputer / Telekomunikasi)
    Memilik 5 tahun pengalaman kerja di bidang terkait
    Memiliki Skill bidang Microsoft Windows, Microsoft SQL Server, Java, J2EE
    Kemampuan analisis yang kuat
    Perhatian terhadap detail
    Pengalaman bekerja secara efektif sebagai bagian dari tim
    Kemampuan komunikasi tertulis dan lisan yang baik
    Mampu menganalisa sistem yang ada pengguna

BUSINESS DEVELOPMENT MANAGER
Persyaratan:
    Lulusan S1 dan S2 bidang Pengembangan Properti / Manajemen Real Estat, Studi Bisnis / Administrasi / Manajemen, Teknik (Sipil) atau yang setara
    Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris
    Memiliki 8 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
    Keterampilan kewirausahaan yang kuat menjalankan operasi bisnis secara keseluruhan termasuk pelaporan dan penganggaran keuangan, kepegawaian dan layanan klien
    Kemampuan komunikasi dan pelaporan yang baik baik dalam keperluan menulis maupun verbal diperlukan
    Pengetahuan teknis yang kuat tentang sistem bangunan.
    Bersedia ditempatkan di kantor pusat Jakarta

GENERAL AFFAIR OFFICER
Persyaratan:
    Minimal lulusan sarjana semua jurusan
    Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris
    Minimal 2 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
    Memiliki Skill bidang administrasi, fast learner, good sense

Pendaftaran:
Silahkan email CV anda ke recruitment@approperti.co.id ​beserta subject yang sesuai dengan posisi yang anda lamar.

Sumber Resmi

Comments